Monday, January 12, 2015

iMAM MAHDI SIAPA DIA?

ALS

Istilah Imam Mahdi atau juru selamat atau Satrio Piningit muncul berhubungan dengan aqidah mahdawiyah yaitu keyakinan bahwa pada akhir zaman akan hadir seorang juru selamat yang menhancurkan kezaliman dan ketidak adilan yang diprovokasi oleh golongan yang disebut Dajjal membangun kebahagiaan dan kedamaian dimuka bumi Allah ini. Setelah Rasulullah saw wafat 12 Rabiul Awal 11H atau Juni 633M terbit sebagai pengharapan dikalangan ummat Islam akan hadirnya Ratu adil sebagai juru selamat ummat manusia dimuka bumi ini menjelang kiamat kubro yang berakar kuat baik dari kalangan Sunni maupun Syi"ah mencetuskan perpecahan dalsm Islam.
Konsep Mesianisme atau ideologi agama yang meyakini tentang penyelamatan bangsa manusia diakhir zaman oleh manusia terpilih sudah tertanam dalam kepercayaan semua agama didunia ini terutama lima agama besar baik Yahudi,Kristen,Islam,Hindu dan Budha.
Ummat Hindu punya figur Mesianistik seperti yang tertera dalam teks kuno India yaitu Visini Purana disebutkan dipenghujung Kali Yuga(masa terburuk dari masa sebelumnya) akan datang seorang Kalki atau sang penunggang yang merupakan inkarnasi ke 10 dari Dewa Wisnu sambil menunggang seekor kuda putih dan menggenggam sebilah pedang api melenyapkan segala kejahatan dan mengembalikan nilai nilai kesucian.
Pandangan ummat Budha bahwa Sidharta Gautama meramalkan akan datang seorang Budha yang lain bernama Mettaya atau Maitreya yang artinya Cinta akan membina kerajaan yang adil dan damai dimuka bumi ini.
Sementara ummat Yahudi lewat ajaran Tanakh meyakini akan datang seorang Mesiah Tuhan untuk menegakkan keadilan dari suku Jehuda keturunan nabi Daud as. Demikian juga ummat Kristen dalam Bibel akan datang Jesus kedua menegakkan The Heavenly Kingdom on earth.Dari kalangan Muslim sendiri punya tiga visi yang berbeda terhadap konsep Imam Mahdi.
1.Tafrith(mengingkari) keberadaan Imam Mahdi terutama ulama kontemporer
   maupun rasionalist atau mu"tazilah
2.Ifrath(berlebihlebihan)(,muta"asub) dimana mereka mengklaim Imam Mahdi
   dari golongannya yaitu kaum Syiah dan sejenisnya.
3.Moderat(antarakeduanya),sesuai dengan riwayat riwayat shahih tentangnya
   yaitu Kaum Sunni atau   Ahlul Sunnah waljamaah.
 Sementara menurut encyclopedi Islam terdapat perbedaan pendapat dikalangan ummat Islam tentang figur Imam Mahdi atau Ratu Adil yaitu :
1.Keturunan Fatimah Zahrah ra putri Rasul saw yang namanya sama dengan
  nama Nabi saw akan datang pada akhir zaman sebagai Imam Mahdi
  dianut oleh jumhur Ahlu Sunnah   Waljama"ah.
2.Hanya figur penyelamat hidup manusia tidak harus dari keturunan
   Fatimah Zahrah ra tapi jelas  seorang muslim.Sejak abad satu Hijrah
   banyak mengaku sebagai Imam Mahdi.
3.Bukan figur seseorang tetapi adalah simbol kemenangan yang haq(benar) terhadap yang batil.

Versi Tafrith:Berpendapat bahwa kata Mahdi tidak ditemui dalam alqur"an dan tidak satu ayatpun yang menjelaskan kehadiran Mahdi demikian juga kitab hadist shahih Bukhari dan Muslim tidak berisi keterangan Mahdi dan kehadirannya walaupun ada beberapa hadist dalam Shahih Muslim yang menyatakan akan datang seorang khalifah yang membagi bagikan hartanya kepada dhuafa namun tak ada yang menyebutkan sebagai Mahdi.
Contoh hadist dalam shahih Muslim antara lain:Akan ada akhir zaman seorang Khalifah yang akan membagi bagikan hartanya tanpa perhitungan.
Sebagian ulama menafsirkan kata khalifah adalah Mahdi dan sebagian ulama yang lain menfasirkannya adalah kitab suci alqur"an.
Hadist hadist yang meriwayatkan kehadiran Imam Mahdi hanya ditemui dalam kitab hadist selain shahih Bukhari dan Muslim sehingga mayoritas ulama berpendapat bahwa hadist tersebut dhaif(lemah) atau maudhu"(palsu).Walaupun ada hadist shahih mengenai al Mahdi menurut kalangan ulama kontemporer adalah misinterpretasi karena Rasul bersabda dalam gaya metaphora sehingga tak bisa diartikan secara harfiyah saja oleh kalangan Sunni.Syeikh Thahir Jaluddin mengatakan:Sesungguhnya hadist hadist menyangkut  Dajjal dan Mahdi sengaja dikarang karang oleh Yahudi dan Majusi untuk menghancurkan Islam dan kekuasaan bangsa Arab sementara yang dibuat oleh ahli ahli ashabiyah dari kalangan Allawiyyin,Abbasyiyyin dan Muawiyyin punya kepentingan politik semata.Hal ini dikuatkan oleh  pendapat yang sama dari Ustadz A.Hasan dari Persatuan Islam.,Hamka,Ibnu Khaldun,Syayyid Rasyid Ridha,Muhammad Farij Wajdi Syeikh Muhammad Darwisy dan ulama kontemporer lainnya.Hamka sendiri dengan gamblang mengatakan bahwasanya nama Mahdi adalah omong kososng belaka apalagi dimasukkan Gulam Ahmad nabi Ahmadiyah sebagai Imam Mahdi.Hadist hadist yang lemah dan palsu itu disebar luaskan oleh golongan Yahudi,Majusi dan Syi"ah sehingga merata dikalangan ummat Islam kepercayaan tentang Mahdi.
Timothy R.Furnish salah satu akedemisi Barat cukup dikenal dalam studinya mengenai Imam Mahdi mantan inteligent militer AS pernah menyebutkan bahwa Usamah bin Ladin punya karakteristik Imam Mahdi berdasarkan hadist hadist yang ada antara lain Muhammad sebagai bagian namanya,physiognomy wajahnya yang sesuai,penggunaan kekayaan minyak untuk membantu muslim yang susah,keturunan Arab dan pribadi yang ramah walaupun Usamah bin Ladin sendiri tak pernah menyatakan dirinya sebagai Al Mahdi.Begitupun patut diduga dia memperjuangkan gagasan Mahdisme(perlawanan terhadap penindasan) sehingga merupakan ancaman terhadap rezim rezim repressif serta dominasi Barat dan kristen Global.Tak heran kalau pemimpin al Qaedah menjadi musuh nomor satu dan orang yang paling dicari Amerika Serikat dalam dekade terakhir.
Sebaliknya kalangan Syi"ah mengakui bahwa Imam Mahdi yang akan muncul diakhir zaman adalah dari kalangannya yaitu figur yang jelas berasal dari keturunan Fatimah atau ahli bait dam merupakan salah seorang dari Imam imam ahli bait.
Ada tiga golongan utama tentang sosok Imam Mahdi versi Syi"ah:(aliran Ifrath):
1.Kelompok Kaisaniyah bahwa Muhammad bin Hafzah putra Ali bin Abi Thalib adalah Imam Mahdi.
2.Kelompok Ismailiyah as Sabiyyah (Syi"ah tujuh imam) yaitu Ismail bin Ja"far
   as Siddiq sebagai Imam Mahdi.
3.Kelompok Syi"ah Imamiyah dua belas yang menganggap Muhammad al Muntasar bin Hasan al Askari al Muntadar turunan al Husain,Imam yang kedua belas   masuk kegua Saamira ketika  umur lima tahun digaibkan Allah dari alam nyata tahun 329H dan mereka menunggu didepan gua  setiap saat dengan memanggil namanya.
Menurut keyakinan kalangan Syi"ah bahwa:Sang Imam dikandungan dan dilahirkan dalam waktu satu malam.
Mayoritas golongan syi"ah menganut aliran Imam ke dua belas.
Menolong kekuasaan Syiah Rafidah dan membenci orang Arab terutama Quraisy.Mengajak kepada agama dan kitab yang baru, dan berhukum kepada keluarga nabi Daud dan semua pemikirannya adalah khayal tak akan terwujud sampai kapanpun.Sementara Imam Mahdi versi Ahlul Sunnah Waljama"ah(Sunni) bernama Muhammad bin Abdullah.keturunan Hasan bin Ali,menolong muslim tanpa pandang bulu,mencintai para sahabat dan mengamalkan sunnah Rasul dan membrantas bid"ah,berhukum pada kitabullah dan sunnah Rasul,benar benar kenyataan seperti tertera dalam hadist dan datang membawa keadilan.
Dasar kalangan Sunni meyakini adanya Imam Mahdi pada akhir zaman adalah :Rasul saw bersabda:Dunia akan dipimpin oleh salah seorang keluargaku namanya sama dengan namaku,Seandainya dunia ini tinggal sehari saja maka Allah akan panjangkan hari itu sehingga ia akan memimpinnya.(HR:Abu Dawud).Hadist yang lain dari Ibnu Mas"ud :Rasul saw bersabda:Tidak akan hilang dunia hingga Arab dikuasai oleh seorang ahli baitku namanya mencocoki namaku,dan nama bapaknya mencocoki nama bapakku.
Dia akan memenuhi dunia dengan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi kezaliman dan kejahatan .(HR:Abu Daud).menurut Syeikh Al Albani hadistnya hasan.Ali bin Abu Thalib berkata:Sesungguhnya anakku ini adalah penghulu seperti yang dikatakan Rasul saw kepadanya(Al Hasan).Dari keturunannya akan lahir seorang dengan nama Nabi kita yang menyerupai Baginda pada budipekertinya dan tidak menyerupai ayahnya pada rupa parasnya .(HR Abu Daud) Bantahan kaum Sunni terhadap pemahaman golongan Tafrith antara lain adalah:
1.Pertentangan hadist hanyalah untuk hadist yang dhaif atau maudu"sedangkan untuk hadist yang          shahih tidak ditemui pertentangan.
2.Perselisihan antara Sunni dan Syi"ah tidak bisa dikategorikan kedalam ikhtilaf
  dan pertentangan oleh sebab kesesatan Syi"ah memang kenyataan yang tak bisa dibantah.
3.Apakah dengan munculnya hadist hadist palsu atau lemah maka hadist yang shahih diabaikan.
4.Ahli ahli hadist telah sepakat menyatakan keshahihan hadist hadist ini.bahkan mutawattir
5.Kalau ada hadist yang tidak dimasukkan kedalam shahihnya Bukhari bukan berarti otomatis hadist     tersebut tergolong dhaif.seperti apa yang diucapkan
 Ibnu Katsir bahwa Bukhari dan Muslim tidak memasukkan seluruh hadist
 hadist shahih dalam kitabnya apalagi Imam Bukhari telah menshahihkan beberapa hadist diluar kitab  hadistnya sebagaimana dinyatakan oleh Tirmidzi .
Perbedaan pendapat adalah rahmat sepanjang tidak menyimpang dari prinsip Islami yaitu mengedepankan ukhuwah tanpa menghujat pihak lain yang biasanya sejarah mencatat bahwa permusuhan atau perpecahan dikalangan ummat Islam intinya adalah kebodohan terhadap kitabullah dan sunnah Rasul yang ujung ujungnya melahirkan khurafat,tahayyul dan Dajjal atau Mahdi palsu.Hati hati Mirza Gulam Ahmad tak hanya mengaku Imam Mahdi tetapi juga Isa al Masih dan Nabi Rasul penutup dan perlu diketahui bahwa para Mahdi umumnya timbul dikalangan ummat Islam di India,Persia,Irak dan Afrika dan akhir akhir ini merambah ke Indonesia yang diajarkan oleh kaum Tarikat,Ahmadiyah dan agama Bahai.

Dikutip dan disusun oleh ALS: Semarang 12 Januari 2015 publish jam 20.30 wib.

7 comments:

  1. "Sesungguhnya semisal (penciptaan) Satria Piningit di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Satria Piningit dari manusia, kemudian Allah berfirman kepada manusia: "Jadilah" maka jadilah dia Satria Piningit." (QS Ali-Imran 3:59)
    "(Ingatlah) ketika Tuhan berfirman kepada manusia: "Sesungguhnya Aku menciptakan Satria Piningit dari manusia. Maka apabila telah Kusempurnakan kejadian Satria Piningit dan Kutiupkan kepada Satria Piningit Roh-Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepada Satria Piningit." (QS. Shaad' 38:71-72)
    Ingatlah ketika Tuhan berfirman kepada para manusia, "Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit seorang khalifah di muka bumi.'" Manusia bertanya, "Mengapa Tuhan menjadikan Satria Piningit khalifah di bumi ini orang yang akan membuat kerusakan pada bumi dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Tuhan dan sucikan nama Tuhan!" (Al-Baqarah: 30)
    "maka Kami mengadakan tabir cermin bagi mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepada Satria Piningit, maka Satria Piningit menjelma manusia yang sempurna di hadapan mereka." (QS Maryam 19:17)
    "Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Satria Piningit itu jadi anugerah agamamu" (T-QS. Al-Maa'idah' 5:3)
    "Dan ketika Muhammad berkata: "Hai Bani Adam, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Kitab Suci, dan memberi khabar gembira dengan seorang Rasul yang datang sesudahku, yang bernama Satria Piningit." (QS Ash-Shaff' 61:6)
    13:52 Maka berkatalah Yesus kepada mereka: "Karena itu sebagai seorang Ahli Kitab Suci yang menerima pelajaran dari Allah, Satria Piningit itu seumpama tuan rumah yang mengeluarkan pemahaman firman yang baru dari yang lama dari perbendaharaan."(ALKITAB MATIUS)
    "Hai Satria Piningit, ambillah Kitab Suci itu dengan sungguh-sungguh. Dan Kami berikan kepada Satria Piningit hikmah selagi ia masih kanak-kanak, dan rasa belas kasih yang mendalam dari sisi Kami dan kesucian. Dan Satria Piningit adalah seorang yang bertakwa, dan seorang yang berbakti kepada kedua orang tua, dan bukanlah Satria Piningit orang yang sombong lagi durhaka. Kesejahteraan atas diri Satria Piningit pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia hidup dan pada hari ia bangkit hidup kembali." (QS Maryam 13:12-15)
    "Sesungguhnya yang disisi Allah hanyalah Satria Piningit. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab Suci kecuali sesudah datang pengetahuan Satria Piningit kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya." (T-QS. Ali-Imran' 3:19)
    " Wahai ahlul-kitab suci! Marilah kemari! Kepada kalimah yang sama di antara kami dan di antara kamu.” (pangkal ayat 64).
    (65) Wahai ahlul-kitab suci! Mengapa kamu bersilang-sengketa tentang Satria Piningit? Padahal tidaklah diturunkan Taurat, Injil dan AlQuran, melainkan tentang Satria Piningit? Apakah kamu tidak berfikir?
    (66) Ingatlah! Kamu ini adalah orang-orang yang pernah berbantahan dari hal kitab suci! yang ada pengetahuan pada kamu, tetapi sekarang mengapa kamu berbantah¬an dalam hal Satria Piningit yang tidak ada pengetahuan pada kamu? Dan Satria Piningit itu mengetahui kitab suci, sedangkan kamu tidaklah mengetahui
    "Bagi tiap-tiap umat telah Kami tetapkan syari'at tertentu yang umat lakukan, maka janganlah sekali-kali umat membantah Satria Piningit dalam urusan ini dan serulah dalam Tuhanmu. Sesungguhnya Satria Piningit benar-benar berada pada jalan yang lurus." (T-QS. Al-Hajj' 22:67)

    ReplyDelete
  2. Nabi bersabda: “Wahai manusia, sesungguhnya tidak ada makhluk di muka bumi ini sejak Allah menciptakan Adam sampai hari kiamat yang berdakwah lebih besar daripada Satria Piningit.” (HR. Muslim no. 2946)
    Anas bin Malik berkata, Rasulullah bersabda, “Tiadalah Allah mengutus seorang nabi pun kecuali pasti para nabi itu telah mengingatkan umatnya akan seorang Satria Piningit yang tidak buta sebelah lagi pendakwah, ingatlah sesungguhnya Satria Piningit itu tidak buta sebelah dan sesungguhnya Robi Satria Piningit kalian tidaklah buta sebelah.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim).
    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata: “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik atau di antara orang terbaik. Dia berkata: ‘Aku bersaksi engkau adalah Satria Piningit yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.’ Satria Piningit berkata (kepada pengikutnya): ‘Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali apakah kalian masih ragu kepadaku?’ Mereka berkata: ‘Tidak.’ Maka Satria Piningit membunuhnya dan menghidupkannya kembali….” (HR. Muslim no. 2938)
    Dari An-Nawwas bin Sam’an radhiyallahu ‘anhu: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata : “Satria Piningit datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Merekapun beriman kepada Satria Piningit, menerima dakwah Satria Piningit. Maka Satria Piningit memerintahkan langit untuk hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman….” (HR. Muslim no. 2937)
    "Abu Umamah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,“Di antara dakwah Satria Piningit adalah, Satria Piningit berkata pada orang Arab, “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu, lalu engkau bersaksi bahwa aku adalah Rabimu, apakah engkau mau?” “Iya, mau”, jawab orang Arab tersebut. Lalu dua setan serupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata, “Wahai anakku, ikutilah Satria Piningit, karena Satria Piningit adalah Rabimu”. (HR. Ibnu Majah no. 4077. Hadits ini shahih kata Syaikh Al Albani sebagaimana dalam Shahih Al Jami’ no. 7875)
    "Dan di antara dakwah Satria Piningit ialah, apabila Satria Piningit datang pada suatu kaum yang tak mau beriman kepadaSatria Piningit, maka tiada lagi ternak mereka yang tertinggal, melainkan binasalah semuanya; dan apabila Satria Piningit datang pada kaum lain yang beriman kepada Satria Piningit, maka Satria Piningit memberi perintah kepada langit, lalu turunlah hujan, dan Satria Piningit memberi perintah kepada bumi, lalu keluarlah tumbuh-tumbuhan".
    "Sungai-sungai dunia dan buah-buahan tunduk kepada Satria Piningit; maka barangsiapa mau mengikuti Satria Piningit, Satria Piningit memberi makan kepadanya dan menjadikan dia seorang beiman dan barang siapa menentang Satria Piningit, maka persediaan makanannya dirampas dan dihentikan mata pencahariannya".
    "Ada beberapa kaum yang bersahabat dengan Satria Piningit berkata : "Sesungguhnya kami tahu bahwa Satria Piningit adalah Kaisar, dan kami bersahabat dengan Kaisar Satria Piningit, agar kami dapat makan dari makanannya, dan agar kami dapat memberi makan ternak kami dari pohon-pohonnya*
    "Dan Satria Piningit membawa gunung roti, dan sekalian manusia akan mengalami kesukaran, terkecuali orang yang mengikuti Satria Piningit" -Pemahaman baru yang aneh dan terbalik-

    ReplyDelete
  3. INFO Satria Piningit ALMAHDI
    Tampak ketika muncul Satria Piningit AlMahdi akan di cap teroris, dan juga dakwah Satria Piningit pun ketika muncul sebagai menara putih akan dicap sebagai terorisme. Hal ini terjadi karena berhadapan dengan kekhilafahan barat dan kekhilafahan penguasa arab, yang kesemuanya mereka sangat berkuasa atas teknologi informasi dan segala media di dunia. Dengan media itu maka mereka di gambarkan barat dan koalisi pendukungnya termasuk organisasi semacam PBB atau NATO sebagai pihak yang baik dan benar sementara Kekhalifahan Satria Piningit AlMahdi digambarkan sebagai terorisme terbesar abad ini karena Satria Piningit berkendak menghancurkan seluruh pemerintahan arahan barat (di mulai saat ini dari pemerintahan arab di Iraq dan Suriah), dan otomatis ketika kemudian ternyata Satria Piningit muncul dan dakwah Satria Piningit dianggap sebagai Al Masikh Ad Dajjal, atau Al Masih si pendusta, sebutan yang seharusnya di sematkan kepada kekhilafahan barat dan arab yang berada di belakang Yahudi.
    Kelak Satria Piningit menuju pembebasan Al Quds yang di mulai dengan penaklukan negara negara Arab seperti Arab Saudi, Mesir, Suriah, Iraq, Libya, Kuwait, Yaman , Qatar, Oman, Turki dan perdamaian dahsyat yang merupakan gerbang memasuki Al Quds dan yang pada puncaknya melahirkan perdamaian abadi, di pihak barat berkumpul nyaris pasukan semua negara, yang dibuat menganggur menghadapi kekhilafahan Satria Piningit AlMahdi. Penaklukan demi penaklukan inilah yang sebabkan dakwah Kekhilafahan Satria Piningit AlMahdi disebut sebagai terorisme yang tidak pernah ada bandingannya di muka bumi. Pada saat ini semua media dunia berkicau tentang hal ini dan siarkan pemberitaan tentang jalan damai antara mereka dan pihak Satria Piningit AlMahdi. Hal inilah yang membuat nyaris seluruh bendera di dunia mengirimkan pasukan yang menganggur, karena keberhasilan propaganda bahwa yang mereka hadapi adalah Satria Piningit AlMahdi dan keyakinan mereka bahwa mereka di pihak yang salah dan tidak akan memenangkan peperangan. Padahal yang terjadi sekali lagi Satria Piningit AlMahdi memenangkan segala perang dan menjadikan Indonesia sebagai ibukota kekhilafahan.
    Bila Satria Piningit dan pergeseran kutub (terbitnya matahari dari barat) terjadi nanti (menurut pembacaan Kitab Suci) dan status dunia menjelang puncak kedekatan Nibiru sebagai penyebab pembalikan orbit bumi, maka semestinya kita kini benar benar di ambang kehadiran Satria Piningit AlMahdi, karena dalam satu riwayat disebutkan Satria Piningit AlMahdi memimpin sampai akhir jaman seumur langit. Dan Satria Piningit AlMahdi harus hadir sebagai tanda tanda kiamat besar itu. Adalah Satria Piningit Mahdi saat ini sudah ada hanya belum mahsyur di hadapan dunia. Wassalam.

    ReplyDelete
  4. ALKITAB MATIUS: Satria Piningit Tampil
    17:11 "Memang Satria Piningit harus datang dan memulihkan segala sesuatu
    24:30 Pada waktu itu semua bangsa di bumi sedang meratap dan tampak tanda Satria Piningit di langit dan mereka melihat Satria Piningit itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaanTuhan"
    21:23 Lalu imam-imam kepala serta tua-tua bertanya kepada Yesus: "Dengan kuasa manakah Satria Piningit melakukan hal-hal itu? Dan siapakah yang memberikan kuasa itu kepada Satria Piningit?"
    28:18 Jawab Yesus: "Kepada Satria Piningit telah diberikan segala kuasa di bumi.
    11:27 Semua telah diserahkan kepada Satria Piningit oleh Tuhan-Ku dan tidak seorangpun mengenal Satria Piningit selain Tuhan, dan tidak seorangpun mengenal Tuhan selain Satria Piningit dan kepada semua bangsa Satria Piningit itu berkenan menyatakan diri."
    11:13 Yesus berkata: "Sebab semua nabi dan Kitab Suci bernubuat hingga tampillah Satria Piningit.
    24:14 Dan Injil Satria Piningit ini diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba tampillah Satria Piningit
    28:20dan ajarlah semua bangsa melakukan segala sesuatu yang telah Satria Piningit perintahkan.Dan ketahuilah,Satria Piningit sertai semua bangsa senantiasa sampai kepada akhir zaman.
    28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid Satria Piningit dan bangkitkanlah mereka dalam nama Allah dan Satria Piningit dan Kitab Suci,
    10:7 Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Satria Piningit sudah dekat.
    17:12 dan Aku berkata kepadamu: Satria Piningit sudah datang, tetapi orang tidak mengenal Satria Piningit, dan Satria Piningit memperlakukan mereka menurut Kitab Suci. Demikianlah mereka menurut Kitab Suci oleh Satria Piningit."
    10:18 "Dan karena Aku, penguasa-penguasa dan raja-raja digiring ke hadapan Satria Piningit sebagai suatu kesaksian bagi mereka dan bagi orang-orang yang tidak mengenal Satria Piningit.
    25:34 Dan penguasa-penguasa dan raja-raja dari semua bangsa itu berkata kepada Satria Piningit yang di sebelah kanan: "Mari, hai kamu Satria Piningit yang diberkati oleh Tuhanku, terimalah Kerajaan ini yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan."
    25:31 "Apabila Satria Piningit datang dalam kemuliaanTuhan dan semua manusia kudus bersama-sama dengan Satria Piningit, maka Satria Piningit lah bersemayam di atas takhta kemuliaanTuhan.
    16:27 Sebab Satria Piningit datang dalam kemuliaanTuhan diiringi manusia kudus; pada waktu itu Satria Piningit membalas setiap orang menurut perbuatannya.
    24:31 Dan Satria Piningit suruh keluar manusia semua bangsa dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan Satria Piningit kumpulkan orang-orang pilihan dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
    25:32 Dan semua bangsa dikumpulkan di hadapan Satria Piningit dan Satria Piningit memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
    25:33 dan seperti gembala menempatkan domba-domba di sebelah kanan dan kambing-kambing di sebelah kiri.
    26:54 Jika begitu,bagaimanakah digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?
    24:44 Sebab itu hendaklah kamu juga siap sedia,karena Satria Piningit datang pada saat yang tidak kamu duga.
    4:42 Karena itu berjaga-jagalah,sebab kamu tidak tahu pada hari mana Satria Piningit datang."
    11:25 Pada waktu itu berkatalah Yesus: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semua itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil
    11:26 Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu."
    12:17 supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yesaya:
    12:18 "Lihatlah, ini Hamba-Ku yang Kupilih, Satria Piningit yang Kukasihi, yang kepada jiwa-Nya - Aku berkenan; Aku menaruh roh-Ku ke atas Satria Piningit, dan Satria Piningit memaklumkan hukum kepada bangsa-bangsa.
    12:20 sampai Satria Piningit menjadikan hukum itu menang.

    ReplyDelete
  5. Hadis ttg imam mahdi itu memang Palsu.
    Ciri2 kehidupan akhir zaman... alquran hanya senandung, keyakinan utama dilekatkan pada katanya... hadis2 juga katanya... ada yg memang benar perkataan rasulullah, tetapi yg diyakini malah katanya org2 yg suka mengada ada. Termasuk ttg imam mahdi. Jelas2 alquran tidak mengisahkan, malah banyak cocoklogi demi sesuatu...

    ReplyDelete
  6. IMAM MAHDI MENYERU
    BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
    Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Bersiaplah menjadi Tentara Islam akhir Zaman sebelum anda dibantai oleh Zionis,Salibis,Munafiq dan Musyrikin
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  7. PENDAFTARAN BELA NEGARA
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)


    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Fata At Tamimi
    singahitam@hmamail.com

    ReplyDelete